Sedih

Pernah sempat berpikir untuk berhenti, namun saat itupun aku berpikir bahwa memang inilah jalan hidupku, inilah takdirku..

Ya Allah hatiku gelap, aku mulai tak tau arah lagi, jalan ku mulai hilang, hatiku sudah tak terang lagi, wajahku kusut, niatku mulai berbelok lagi, ya Allah ada apa dengan diriku ini 😥

Aku sempat putus asa akan kejadian itu, karena saat itu sungguh mataku gelap, pikiranku mulai kacau, aku takuuut yaAllah sungguh takut..

Aku takut akan semua ini, aku takut hilang semua imanku, aku takut akan tak berada di jalanMU lagi ya Illahi, tuntunlah kembali langkahku, iringilah semua dengan rahmatMU, aku ingin seperti dulu lagi, aku ingin kembali lagi di jalanMu yang benar, kembalikan hatiku yang terang seperti dulu lagi yaAllah..

Kini aku tak akan pernah bosan untuk mengucap taubat kepadamu, karena hanya engkaulah sang penerima taubat, hanya engkaulah yang maha tau, entah apa yang harus aku lakukan untuk menebus dosaku, hanya engkau yang maha tau segalanya, jalan yang terbaik hanyalah dariMU ..


8 respons untuk ‘Sedih

Tinggalkan komentar